Temui Dedi Mulyadi, Projo Menjemput Kemenangan Pilkada Jawa Barat

Laporan: Juven Martua Sitompul
Selasa, 13 Agustus 2024 | 15:15 WIB
Projo berkunjung ke kediaman Dedi Mulyadi (SinPo.id/Projo)
Projo berkunjung ke kediaman Dedi Mulyadi (SinPo.id/Projo)

SinPo.id - Desk Pilkada DPP Projo menemui calon gubernur (cagub) Jawa Barat dari Partai Gerindra Dedi Mulyadi di kediamannya, Subang, Jawa Barat (Jabar). Pertemuan tersebut untuk memastikan kemenangan Dedi Mulyadi di Pilkada Jawa Barat.

"Tadi kami berdiskusi tentang bagaimana Kang Dedi telah bertemu rakyat Jawa Barat setiap hari, mengurusi kebutuhan-kebutuhan rakyat dari soal pangan hingga kasus hukum. Nah, ini kan contoh pemimpin yang setia di garis rakyat," kata Bendahara Umum Projo sekaligus Unsur Pengarah Desk Pilkada DPP Projo, Panel Barus, dalam keterangannya, Jakarta, Selasa, 13 Agustus 2024.

Sementara itu, Ketua DPD Projo Jawa Barat, Djoni Suherman, menyatakan kemenangan Dedi Mulyadi dalam Pilgub Jabar perlu disertai kemenangan-kemenangan calon-calon bupati dan wali kota yang sejalan dengan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Jabar perlu sinergi pemerintahan di tingkat provinsi dan kabupaten/kota," kata Djoni yang turut hadir dalam pertemuan tersebut.

Ketua Desk Pilkada DPP Projo, Roy Abimanyu, mengungkapkan Dedi Mulyadi memiliki rencana jelas untuk Jawa Barat. Dedi Mulyadi diyakini akan mendayagunakan kekuatan Provinsi untuk bersinergi dengan para bupati dan wali kota se-Jawa Barat untuk memastikan Tanah Sunda Istimewa.

"Kang Dedi juga akan keliling Jawa Barat tidak stay di Bandung dalam memimpin nanti. Ini istimewa tentunya," kata Roy.

Dalam pertemuan tersebut didiskusikan juga dukungan Projo kepada H Ruhimat atau Kang Jimat sebagai calon bupati Kabupaten Subang dari Partai Gerindra. Kang Jimat merupakan Bupati Subang periode sebelumnya yang cukup sukses dan menyejahterakan rakyat.

Selain Kang Jimat, turut dibahas bagaimana Projo akan mendukung Saepul Bahri bin Zein, kader Partai Gerindra yang akan maju di Kabupaten Purwakarta.

"Ini adalah rangkaian awal konsolidasi Projo di Jawa Barat untuk menyukseskan Pilkada se-Jabar," kata Panel Barus menambahkan.

"Projo akan Rakerda untuk konsolidasikan dan menggerakan seluruh kader Projo untuk memenangkan bupati dan walikota yang sejalan dengan Prabowo-Gibran," timpalnya.sinpo

Komentar: