PENGEROYOKAN KARYAWAN SPBU

Karyawan SPBU di Kemayoran Dikeroyok, Polisi Buru DelapanTerduga Pelaku

Laporan: Firdausi
Minggu, 11 Agustus 2024 | 20:14 WIB
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi (SinPo.id/ Firdausi)
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi (SinPo.id/ Firdausi)

SinPo.id -  Dua karyawan SPBU di Kemayoran, Jakarta Pusat dikeroyok oleh 8 pelanggan yang hendak mengisi bensin. Kejadian itu berawal saat korban meminta temannya menutup sejenak SPBU lantaran jam istirahat. Namun saat itu, pelaku menegur korban. 

"Saat itu sudah jam istirahat, korban meminta ke rekannya agar menutup sebentar SPBU nya. Rekan lainnya mengisi tangki motor pelaku tapi buru-buru. Terus korban bilang sabar," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Minggu, 11 Agustus 2024. 

Pada saat itulah, kata Ade, tiba-tiba pelaku tidak terima dan emosi, pada saat itulah pelaku langsung melempar kontak kuncinya ke arah korban. Keduanya akhirnya bertikai. 

"Sempat dilerai saksi, tapi pelaku sempat memukul wajah korban, terus mengejar korban walau sudah dilerai," ungkapnya. 

Tak terima dengan aksi tersebut, pelaku kemudian membawa teman-temannya menghampiri korban dan kembali melakukan pengeroyokan. 

"Beberapa pelaku kembali melakukan pengeroyokan terhadap korban sampai mengalami luka memar," ujarnya. 

Atas kejadian itulah, korban melaporkan aksi pengeroyokan tersebut ke pihak kepolisian. Kini polisi tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku. 

Sementara itu, Kasi Humas Polsek Kemayoran, Bripka Ricky Sihite mengatakan, dari hasil cek CCTV di lokasi diduga pelaku berjumlah delapan orang. 

"Hasil pemeriksaan CCTV di lokasi diduga pelaku berjumlah delapan orang. Kita tengah melakukan penyelidikan terhadap para pelaku," ungkapnya. sinpo

Komentar: