AHY Sampaikan 'Welcome Home' ke Isran-Hadi, Irwan: Demokrat Selalu Dengar Suara Rakyat

Laporan: Tim Redaksi
Sabtu, 10 Agustus 2024 | 09:22 WIB
Ketum Demokrat AHY bersama Isran Noor (SinPo.id/ Dok. Demokrat)
Ketum Demokrat AHY bersama Isran Noor (SinPo.id/ Dok. Demokrat)

SinPo.id - Ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Timur (Kaltim), Irwan Fecho, menyampaikan bahwa partainya selalu mendengarkan serta memperjuangkan suara dan harapan rakyat. 

Pernyataan itu disampaikan Irwan merespons langkah Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyerahkan secara resmi Surat Keputusan (SK) rekomendasi dari DPP Partai Demokrat kepada pasangan calon petahana di Pilgub Kaltim 2024, Isran Noor dan Hadi Mulyadi. 

Dalam kesempatan itu, AHY menyampaikan 'welcome home' kepada Isran yang kembali jadi kader Partai Demokrat.

"Demokrat selalu mendengarkan suara dan harapan rakyat kemudian memperjuangkannya," kata Irwan kepada wartawan pada Sabtu, 10 Agustus 2024.

Ia menjelaskan, langkah mendukung Isran Noor merupakan bukti konsistensi. 

Menurut Juru Bicara Partai Demokrat itu, AHY ingin Isran Noor dan Hadi Mulyadi benar-benar membangun dan menseyahterakan Kaltim dan masyarakat Benua Etam tersebut saat terpilih kembali nanti.

Sebelumnya, AHY menyerahkan secara resmi SK rekomendasi dari DPP Partai Demokrat kepada Isran-Hadi pada Kamis, 8 Agustus 2024. Dalam kesempatan itu juga, AHY mengumumkan bahwa Isran kembali menjadi kader Partai Demokrat.

"Dan spesial juga cerita disini, bahwa Bapak Isran Noor yang sempat melanglang buana, sudah kembali menjadi kader Partai Demokrat, sehingga ini menjadi welcome home, sebuah penyampaian kembali, selamat berjuang bersama Partai Demokrat,” kata AHY dalam sambutannya.

Menteri ATR/BPN itu berharap Isran yang pernah berada di Partai Demokrat, bisa memperjuangkan visi–misi partai.

Terlebih jika terpilih kembali bersama Hadi ikut sama-sama mengawal program dan kebijakan pembangunan pemerintah agar pro rakyat, mengangkat masyarakat makin baik hidupnya, termasuk mengurangi kemiskinan dan ketimpangan sosial.

"Sekali lagi selamat dan sukses, mudah-mudahan membawa keberkahan bagi semua,” tegas AHY.

AHY juga bilang, Kaltim salah satu provinsi yang kaya akan Sumber Daya Alam (SDA) dan selama ini juga berkontribusi secara signifikan kepada ekonomi nasional, diharap semakin sukses dan maju, dan masyarakatnya semakin sejahtera. Terlebih saat ini Kaltim menjadi Provinsi dimana kedudukan ibu kota baru Indonesia berada.

"Oleh karena itu partai demokrat ingin menyampaikan kepada publik, mendukung Bapak Isran Noor sebagai calon gubernur dan Bapak Hadi Mulyadi sebagai Wakil Gubernur Kaltim. Beliau berdua adalah Gubernur dan Wakil Gubernur incumbent, 5 tahun terakhir ini bersama–sama untuk membangun Kaltim semakin baik, dan tentu segala hal yg telah dilakukan selama ini, yg baik–baik akan dilanjutkan, yg belum tuntas akan kita tuntaskan bersama,” tuturnya.sinpo

Komentar: