DPR Apresiasi Prestasi Veddriq dan Rizki Juniansyah di Olimpiade Paris 2024

Laporan: Galuh Ratnatika
Jumat, 09 Agustus 2024 | 10:43 WIB
Rizki Juniansyah merebut emas Olimpiade Paris 2024. (SinPo.id/REUTERS/Amanda Perobelli)
Rizki Juniansyah merebut emas Olimpiade Paris 2024. (SinPo.id/REUTERS/Amanda Perobelli)

SinPo.id - Wakil Ketua Komisi X DPR RI Hetifah Sjaifudian, mengapresiasi prestasi gemilang atlet panjat tebing Veddriq Leonardo dan atlet angkat besi Rizki Juniansyah yang sukses menyabet medali emas di Olimpiade Paris 2024.

Menurutnya, pencapaian tersebut bukan hanya mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional, tetapi juga menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk terus berprestasi di bidang olahraga.

"Kami sangat bangga dan mengapresiasi pencapaian luar biasa dari Veddriq Leonardo," kata Hetifah, dalam keterangan persnya pada Jumat, 9 Agustus 2024.

Selain itu, ia mengatakan keberhasilan Veddriq merupakan bukti bahwa dengan kerja keras, dedikasi, dan dukungan yang tepat, atlet-atlet Indonesia mampu bersaing dan menorehkan prestasi di level tertinggi dunia.

"Ini juga menjadi momentum bagi kita semua, khususnya pemerintah, untuk terus memberikan perhatian dan dukungan yang maksimal bagi perkembangan olahraga di tanah air," tuturnya.

Oleh karena itu, Hetifah menegaskan komitmennya untuk terus memperjuangkan kebijakan yang mendukung pengembangan olahraga di Indonesia, termasuk dalam hal penyediaan fasilitas dan pembinaan yang memadai bagi para atlet.sinpo

Komentar: