Ketua Umum Golkar Serahkan Rekomendasi pada Ansar-Nyanyang untuk Pilkada Kepri

Laporan: Tim Redaksi
Kamis, 08 Agustus 2024 | 10:24 WIB
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto menyerahkan surat rekomendasi secara langsung kepada Ansar Ahmad dan Nyanyang Haris Pratamura. (SinPo.id/Dok. Pribadi)
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto menyerahkan surat rekomendasi secara langsung kepada Ansar Ahmad dan Nyanyang Haris Pratamura. (SinPo.id/Dok. Pribadi)

SinPo.id - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyerahkan surat rekomendasi secara langsung kepada Ansar Ahmad dan Nyanyang Haris Pratamura untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 sebagai bakal pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri).

Bakal calon Wakil Gubernur Kepri Nyanyang Haris Pratamura menyampaikan surat rekomendasi ini diberikan di rumah kediaman Airlangga di Jakarta.

"Alhamdulillah hari ini Bapak Ansar dan saya telah menerima surat rekomendasi dari Partai Golkar, tentunya saya mengucapkan rasa terima kasih atas kepercayaan ini," kata Nyanyang saat dihubungi di Batam pada Kamis, 8 Agustus 2024.

Dengan begitu ia berharap, koalisi Ansar-Nyanyang bisa terus menggaet dukungan partai politik, untuk maju dan memenangkan kontestasi Pilkada Kepri.

Selain itu, ia juga memohon doa restu agar ikhtiar dalam safari politik juga membuahkan hasil yang baik dan sempurna.

"Ke depan kami akan semakin sibuk. Kami berupaya memberikan yang terbaik. Tentu dukungan parpol akan membuat 'Ayang' (Ansar-Nyanyang) semakin mantap memenangkan Pilgub Kepri," ujar dia.

Diberitakan sebelumnya, Bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad-Nyanyang Haris Pratamura atau "Ayang" berkomitmen mengembangkan potensi maritim dan peningkatan infrastruktur di provinsi tersebut.

“Kami usahakan Permata Kepri di ujung utara Indonesia,” kata Nyanyang Haris di Batam, Rabu.

Dia menilai bahwa pengembangan maritim adalah kunci untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Karena itu menurut dia, visi pasangan calon "Ayang" meliputi pemanfaatan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Nasional (RPJPN) dan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) 2025 untuk meratakan infrastruktur di seluruh Kepulauan Riau.sinpo

Komentar: