Bertemu Keluarga Aktivis 98, Dasco: Kita Perkuat Silaturahmi

Laporan: Galuh Ratnatika
Senin, 05 Agustus 2024 | 14:21 WIB
Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Dasco (SinPo.id/Ashar)
Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Dasco (SinPo.id/Ashar)

SinPo.id - Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Dasco, mengatakan pertemuan dengan sejumlah aktivis dan keluarga korban kerusuhan 1998, pada Minggu 4 Agustus 2024 kemarin, dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi.

"Pertemuan dengan keluarga aktivis 98 itu juga dalam rangka silaturahmi, memperkuat tali persaudaraan," kata Dasco, di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin, 5 Agustus 2024.

Ia juga menegaskan bahwa dalam pertemuan tersebut, tidak ada pembahasan politik. Bahkan kedua belah sepakat untuk memikirkan kemajuan bangsa, dan melakukan sinkronisasi untuk menyamakan visi ke depan.

"Kita nggak bicara macam-macam, dan kita sepakat bahwa ke depan kita akan sama-sama memikirkan bagaimana kemajuan Indonesia," ungkapnya.

Selain menyamakan visi, keduanya juga membahas masalah kesejahteraan rakyat, pendidikan, pangan dan kesehatan. Sementara terkait dengan pelanggaran atau hal-hal yang terjadi di masa lalu, telah diselesaikan oleh pemerintah.

"Kalau penyelesaian pelanggaran itu kan sudah diselesaikan secara non yudisial oleh pemerintah, dan itu mereka tau bahwa itu sudah ada penyelesaian," jelas Dasco.sinpo

Komentar: