Citilink Layani Penerbangan Menuju Jeddah dan Madinah

Laporan: Tim Redaksi
Senin, 05 Agustus 2024 | 04:52 WIB
Citilink
Citilink

SinPo.id -  Maskapai penerbangan Citilink menerbangkan jamaah umrah menuju Jeddah dan Madinah dari berbagai kota di Indonesia mulai 27 Juli 2024 lalu hingga April 2025 mendatang.

Direktur Utama Citlink, Dewa Rai mengatakan bahwa merupakan suatu kehormatan bagi Citilink untuk dapat mengantarkan jamaah umrah dari berbagai kota di Indonesia menuju Tanah Suci. Sebagai salah satu negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia dan melihat pergerakan wisata halal (halal travel) yang menapaki tren positif, Citilink melihat hal ini sebagai kesempatan yang baik dalam melayani kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia untuk menjalankan ibadah umrah.

Citilink mengoperasikan penerbangan umrah menuju Jeddah dan Madinah dari berbagai kota di Indonesia seperti Padang, Medan, Palembang, Surabaya dan Makassar dengan menggunakan armada Airbus A330. Selama periode ini, Citilink mengoperasikan sedikitnya 450 penerbangan melalui kerja sama charter dengan berbagai travel umrah.

Dewa menambahkan bahwa dengan dioperasikannya penerbangan charter umrah menuju Jeddah ini diharapkan dapat menjadi awal yang baik bagi Citilink untuk dapat melayani penerbangan umrah secara reguler ke depannya.

“Kami berharap, tren perjalanan wisata umrah masyarakat Indonesia dapat semakin berkembang, sehingga Citilink dapat melayani penerbangan umrah dari kota-kota lainnya di Indonesia,” tutup Dewa.

Citilink senantiasa berkomitmen memastikan seluruh penerbangan berjalan secara optimal dengan mengedepankan aspek keamanan, keselamatan serta kenyamanan bagi seluruh pelanggan.sinpo

Komentar: