PENCEGAHAN TAWURAN

Polisi Gagalkan Tawuran di Jakarta Barat, 10 Remaja Diamankan

Laporan: Firdausi
Sabtu, 20 Juli 2024 | 21:56 WIB
Remaja diamankan yang hendak tawuran (SinPo.id/Dok.Polres Jakbar)
Remaja diamankan yang hendak tawuran (SinPo.id/Dok.Polres Jakbar)

SinPo.id - Tim Patroli Perintis Presisi (TP3) Polres Metro Jakarta Barat mengamankan sebanyak 10 remaja yang hendak melakukan aksi tawuran. Mereka diamankan di Jalan Mangga Dua Raya, Tamansari Jakarta Barat, Sabtu, 20 Juli 2024 dini hari. 

"Kita amankan 10 remaja yang hendak tawuran. Diamankan tiga buah senjata tajam jenis celurit yang turut disita oleh petugas," kata Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat, AKBP M. Hari Agung Julianto dalam keterangannya, Sabtu, 20 Juli 2024. 

Agung menjelaskan, kejadian ini berawal saat tim tersebut mendapat laporan adanya sekelompok pemuda yang merencanakan aksi tawuran dengan menggunakan senjata tajam. Saat itulah, tim menindaklanjuti laporan tersebut. 

"Setibanya di lokasi, kami menemukan segerombolan anak muda yang bersiap melakukan tawuran dengan membawa senjata tajam," ujarnya. 

Tim juga berhasil mengamankan beberapa senjata tajam yang diduga akan digunakan oleh para pemuda tersebut dalam aksi tawuran. 

Para remaja yang berhasil diamankan segera dibawa ke Polsek Tamansari Jakarta Barat untuk penanganan lebih lanjut. sinpo