Transjakarta Ubah Nama Halte Gelora Bung Karno Jadi Senayan Bank DKI

Laporan: Khaerul Anam
Jumat, 12 Juli 2024 | 05:54 WIB
Halte Transjakarta Senayan Bank DKI (SinPo.id/Beritajakarta)
Halte Transjakarta Senayan Bank DKI (SinPo.id/Beritajakarta)

SinPo.id - PT Transjakarta bekerjasama dengan Bank DKI untuk penamaan halte (naming rights). Halte Gelora Bung Karno kini berganti naman menjadi Halte Senayan Bank DKI. Kerja sama ini berdurasi tiga tahun.

Direktur Utama PT Transjakarta, Welfizon Yuza mengatakan, penamaan halte selain sebagai commercial branding sekaligus berkontribusi signifikan terhadap pendapatan korporasi.

“Kolaborasi ini menjadi pendorong untuk memajukan sistem transportasi publik di Jakarta dan menunjang gaya hidup masyarakat sebagai bentuk representatif dari kota global yang berkelanjutan,” ungkap Welfizon, Kamis, 11 Juli 2024.

Ia menyampaikan, penamaan Halte Senayan Bank DKI juga akan meningkatkan brand awareness Bank DKI dengan memperkenalkan kembali Jakarta Tourist Pass Fitur yang dapat dimanfaatkan pengguna transportasi publik, serta peluang aktivitasi dan event yang dapat dinikmati oleh pelanggan Transjakarta.

“Kemitraan dengan Bank DKI ini juga menjadi peluang kerja sama dengan mitra-mitra untuk meningkatkan pelayanan Transjakarta,” tandasnya.sinpo

Komentar: