Gerindra Beberkan Alasan Usung Pasangan Riza-Marshel di Pilkada Tangsel

Laporan: Galuh Ratnatika
Rabu, 10 Juli 2024 | 15:29 WIB
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Haniburokhman (SinPo.id/Galuh)
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Haniburokhman (SinPo.id/Galuh)

SinPo.id - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Haniburokhman, menjelaskan alasan partainya mengusung pasangan Ariza Patria dan Marshel Widianto, di Pilkada Tangerang Selatan.

Menurutnya, sosok Riza memiliki potensi untuk maju sebagai calon walikota Tangsel, mengingat rekam jejaknya dalam dunia politik telah teruji bagus.

"Ya kan ada pak Riza Patria kita tahu rekam jejak beliau di sini dua periode, kemudian Wagub, sebelumnya juga sebagai aktivis di berbagai organisasi ya bagus," kata Habiburokhman di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu, 10 Juli 2024.

Sementara itu, Habiburokhman mengungkapkan, Marshel dipandang sebagai sosok seniman yang kritis dan mengetahui banyak hal yang perlu diperbaiki ke depannya.

"Pak marshel juga seorang seniman ya, kita tidak boleh memandang remeh seniman ini apalagi beliau juga komika yang kerap kritis. Kalau orang kritis terhadap pemerintah itu kan dia tahu hal-hal apa yang perlu diperbaiki ketika memegang kekuasaan," ungkapnya.

Meski demikian, Habiburokhman mengatakan pihaknya akan melakukan konsolidasi terlebih dahulu untuk mendapatkan dukungan yang cukup agar keduanya dapat maju di Pilkada.sinpo

Komentar: