Ketua KWP Apresiasi Wartawan yang Teribat pada Anugerah Jurnalistik IV KWP 2024

Laporan: Galuh Ratnatika
Rabu, 10 Juli 2024 | 11:47 WIB
Ketua Koordinator Wartawan Parlemen (KWP), Ariawan (SinPo.id/Galuh)
Ketua Koordinator Wartawan Parlemen (KWP), Ariawan (SinPo.id/Galuh)

SinPo.id - Ketua Koordinator Wartawan Parlemen (KWP), Ariawan, memberikan sambutan dalam acara Anugerah Jurnalistik IV KWP 2024, dengan tema 'Songsong Era Baru Parlemen 2024-2029'.

"Kegiatan kali ini adalah lomba jurnalistik, ada sekitar 70-an. Selain ada lomba jurnalistik, juga ada pameran foto," kata Ariawan dalam sambutannya, di Gedung Nusantara II DPR RI, Rabu, 10 Juli 2024.

"Kurang lebih ada 100 foto yang terpilih yang mengikuti pameran dari berbagai media yang ada di DPR yang selalu melakukan peliputan DPR. Ini hasil jepretan-jepretannya sudah dipajang," lanjutnya.

Ia juga memberikan apresiasi kepada seluruh wartawan yang terlibat, dan mengucapkan selamat kepada para pemenang dari lomba jurnalistik.

Selain itu, kata Ariawan, KWP juga masih akan terus menggelar berbagai kegiatan hingga akhir Oktober mendatang sampai berakhirnya periode ini.

Adapun acara KWP kali ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua Komisi III DPR RI Habiburokhman, dan Kepala Biro Pemberitaan Parlemen Setjen DPR RI Indra Pahlevi, yang sekaligus membuka Pameran Foto Warna-Warni Parlemen 2024.sinpo

Komentar: