Polisi Tangkap Bang Jago yang Rampas Handphone Korban di Warteg Grogol

Laporan: Firdausi
Selasa, 09 Juli 2024 | 14:56 WIB
Ilustrasi. (SinPo.id/Pixabay)
Ilustrasi. (SinPo.id/Pixabay)

SinPo.id - Polisi akhirnya menangkap pria bang jago yang merampas handphone milik sepasang kekasih di warteg Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Senin, 10 Juni 2024. Pelaku ditangakap di kawasan Kuningan, Jawa Barat pada Senin, 8 Juli 2024. 

"Iya pelaku ditangkap satu orang di Jawa Barat," kata Kapolsek Grogol Petamburan, Kompol Muharram Wibisono kepada wartawan, Selasa, 9 Juli 2024. 

Muharram menduga ada pelaku lain yang membantu pelaku untuk kabur. Saat ini dugaan keterlibatan pelaku lain tersebut tengah dikembangkan penyidik. 

"Dia ada jokinya yang ikut membantu pelarian pelaku. Ini sedang dikembangkan," ungkapnya. 

Diketahui, viral video yang memperlihatkan aksi seorang bang jago yang tiba-tiba saja merampas handphone sepasang kekasih yang tengah makan di sebuah warteg, Jelambar Baru, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Senin, 10 Juni 2024. 

Dari video yang beredar, nampak mulanya sepasang kekasih tengah asyik memainkan handphone di tengah kegiatan makannya.  

Tiba-tiba, datang seorang pria memakai jaket hijau dan bertopi mendekati sepasang kekasih tersebut. Pelaku terlihat arogan kala merampas handphone hingga membuat korbannya terdiam sejenak, sebelum akhirnya keluar dan berlari mengejar pelaku. 

BERITALAINNYA
BERITATERKINI