HUT Bhayangkara ke-78

Polri Siapkan 150 UMKM Makanan Gratis di Monas

Laporan: Firdausi
Senin, 01 Juli 2024 | 12:47 WIB
Divisi Humas Polri, Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko (SinPo.id/Humas Polri)
Divisi Humas Polri, Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko (SinPo.id/Humas Polri)

SinPo.id - Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko menyampaikan, pihaknya telah menyiapkan booth makanan dan minuman secara gratis dari 150 UMKM di acara HUT Bhayangkara ke-78 yang digelar di Monas, Jakarta Pusat hari ini. 

"Pesta Rakyat dalam rangka HUT ke-78 Bhayangkara di Lapangan Monas dimulai pukul 14.00 hingga 22.00 WIB. Acara ini gratis, makanan dan minuman yang disediakan oleh 150 UMKM juga gratis," kata Trunoyudo, Senin, 1 Juli 2024. 

Dia meminta, masyarakat yang datang ke HUT Bhayangkara tak akan sulit mendapat makanan, juga tidak usah membawa bekal dari rumah. Sebab, pihaknya telah menyiapkan makanan gratis. 

"Masyarakat tidak akan sulit untuk mencari makanan dan minuman saat menghadiri acara HUT Bhayangkara di Monas," ungkapnya. 

Karena itu, mantan Kabid Humas Polda Metro Jaya itu mengajak masyarakat datang menghadiri HUT Bhayangkara di Lapangan Monas. 

"Mari datang ke acara Pesta Rakyat dalam rangka HUT ke-78 Bhayangkara di Lapangan Monas pukul 14.00 hingga 22.00 WIB," ungkapnya. 

Diketahui, puncak Peringatan HUT Bhayangkara ke-78 digelar di kawasan Monumen Nasional (Monas) Jakarta, pada Senin, 1 Juli 2024. 

Kegiatan dengan mengusung tema 'Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas' akan dihadiri sekitar 182 ribu orang dari berbagai institusi pemerintah.sinpo

Komentar: