JOKOWI JENGUK PRABOWO

Prabowo Sukses Operasi Cedera Kaki, Ungkap Doa dan Dukungan Jokowi

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Minggu, 30 Juni 2024 | 22:35 WIB
Presiden Jokowi saat menjenguk Prabowo usai jalani operasi cedera kaki (SinPo.id/ Tim Media)
Presiden Jokowi saat menjenguk Prabowo usai jalani operasi cedera kaki (SinPo.id/ Tim Media)

SinPo.id - Presiden terpilih RI periode 2024-2029 Prabowo Subianto mengungkapkan terima kasih atas doa dan dukungan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) di balik keberhasilan proses operasi cedera kaki yang sukses dijalankannya satu minggu lalu di Indonesia.

Hal ini ia ungkapkan dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya @prabowo pada Minggu, 30 Juni 2024.

“Terima kasih kepada Presiden RI @jokowi yang sudah memberikan dukungan moril dan doa,” ujar Prabowo.

Prabowo mengucapkan syukur kepada Allah SWT dan terima kasih kepada tim dokter yang menanganinya, yakni Brigjen TNI Purn dr. Robert Hutauruk, Kolonel dr. Sunaryo, dr. Siska Widayati, dibantu dengan dr. Thomas dan seluruh perawat serta para tenaga medis di Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara (RSPPN) Panglima Besar Soedirman, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan atas keberhasilan tindakan operasi besar yang dilakukan kepadanya.

“Semua ini untuk negara dan bangsa, saya juga yakin tim dokter dan seluruh tenaga medis yang menanganinya pun handal dan profesional," kata dia.

Prabowo mengungkap pasca operasi tersebut dirinya telah siap untuk berkegiatan kembali.

“Insyaallah dengan kondisi sehat walafiat ke depan saya semakin siap untuk berbakti dan mengabdi untuk negara dan rakyat Indonesia. Terima kasih kepada seluruh masyarakat atas doa dan dukungannya,” ujar dia.

Prabowo juga mengungkapkan, penyebab cedera yang sudah lama tersebut yakni dua kali kecelakaan terjun payung saat dirinya masih aktif bertugas di TNI.

“Seperti sudah diketahui banyak pihak, saya pernah mengalami dua kali kecelakaan terjun payung saat bertugas di TNI pada tahun '80-an di kaki kiri saya. Cedera ini selama ini masih saya rasakan,” jelasnya.sinpo

Komentar: