Zulhas Sapa Ahmad Ali: Calon Tunggal Pilkada Sulteng

Laporan: Juven Martua Sitompul
Sabtu, 29 Juni 2024 | 13:41 WIB
Ketum PAN Zulhas (SinPo.id/dok. PAN)
Ketum PAN Zulhas (SinPo.id/dok. PAN)

SinPo.id - Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan secara khusus menyapa Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali yang turut hadir dalam rapat kerja nasional (rakernas). Ahmad Ali bahkan disebut calon tunggal yang akan diusung PAN dalam Pilkada Sulawesi Tengah (Sulteng).

Di hadapan para kader PAN, Zulhas juga menyebut jika Ahmad Ali punya kedekatan dengan sosok Ahmad Ali. Ahmad Ali kerap diundang dalam rangkaian acara PAN.

"Ada sahabat dekat kita Pak Ahmad Ali, ini kayanya calon tunggal untuk Gubenur Sulteng. Memang kita rajin mengundang saudara Ahmad Ali karena kami rasanya sangat dekat," kata Zulhas dalam Rakernas PAN di Jakarta, Sabtu, 29 Juni 2024.

Zulhas kembali menyapa para calon kepala daerah lain yang hadir dalam rakernas tersebut. Salah satunya, Murad Ismail yang kemungkinan diusung sebagai cagub pada Pilkada Maluku 2024.

"Ini ada teman-kita kita, Pak Murad Gubernur Maluku," ujarnya.

Rakernas hari ini merupakan keempat yang dilakukan PAN pada 2024. Agenda rakernas akan membahas penetapan beberapa calon gubernur dan wakil gubernur yang telah mendapatkan SK DPP PAN format B1 KWK. Nantinya surat dukungan itu langsung diserahkan oleh Zulhas selalu Ketua Umum PAN.sinpo

Komentar: