SBY dan AHY Kurban 14 Sapi, Disebar ke Jabodetabek

Laporan: Tio Pirnando
Senin, 17 Juni 2024 | 10:42 WIB
Hewan Kurban (SinPo.id/Ist)
Hewan Kurban (SinPo.id/Ist)

SinPo.id - Ketua Umum Partai Demokrat sekaligus Menteri Agraria dan Tata Ruang/BPN, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) hingga Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkurban sebanyak 14 ekor sapi pada momentum Iduladha 2024. Daging-daging sapi kurban itu akan disebar ke Warga Jabodetabek. 

"Menyambut Iduladha kali ini, Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono beserta keluarga dan jajaran petinggi Pengurus DPP Partai Demokrat, bakal berkurban sebanyak 14 sapi," kata Kepala Badan Komunikasi Strategis/Koordinator Juru Bicara DPP Demokrat Herzaky Mahendra Putra, Senin, 17 Juni 2024. 

Herzaky menguraikan, daftar penyumbang, selain AHY dan SBY, ada juga Ketua Fraksi Partai Demokrat dan keluarga, Fraksi Partai Demokrat, beberapa anggota DPR RI, dan sejumlah pengurus teras DPP Partai Demokrat. 

Adapun kurban ini, di luar yang dilakukan oleh para pengurus di tingkatan provinsi dan kabupaten/kota, anggota dewan dari Partai Demokrat di berbagai pelosok di Indonesia.

Untuk proses pemotongan kurban di DPP Partai Demokrat ini, kata Herzaky, dilakukan di salah satu Rumah Pemotongan Hewan yang telah ditunjuk. 

"Segera setelahnya, didistribusikan ke para penerima yang berhak di seputaran Jabodetabek," kata Herzaky.sinpo

Komentar: