Bos Rental Mobil yang Tewas di Pati Sempat Lapor Kehilangan ke Polres Jaktim Empat Bulan Lalu

Laporan: Firdausi
Minggu, 16 Juni 2024 | 16:28 WIB
Ilustras mobil (SinPo.id/Blibli)
Ilustras mobil (SinPo.id/Blibli)

SinPo.id - BH (52), pengusaha rental mobil asal Jakarta yang tewas dikeroyok saat hendak mengambil kendaraan rentalnya di Kabupaten Pati, Jawa Tengah, ternyata sudah 4 bulan membuat laporan polisi ke Polres Metro Jakarta Timur terkait kasus kehilangan mobil. 

Laporan dibuat korban sejak tanggal 21 Februari 2024, sehingga terhitung sejak sekarang, laporan tersebut sudah hampir empat bulan berlalu. 

"Laporan yang dibuat BH dilakukan pada 21 Februari 2024. Saksi yang diperiksa dua orang, yakni korban dan salah satu karyawannya," kata Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Nicolas Ary Lilipaly dalam keterangan tertulisnya, Minggu, 16 Juli 2024. 

Menurut Nicolas, saat ini pihaknya tengah mendalami laporan tersebut, pihaknya juga sudah mengerahkan sejumlah personel ke Pati untuk mendalam kasus tersebut. "Sudah, empat anggota kami sudah berangkat ke Pati," terangnya. 

Diberitakan sebelumnya, BH bersama dengan tiga temannya SH, AS, dan KB ingin mencari mobil rental yang hilang di Desa Sumbersoko, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Kamis, 6 Juni 2024. 

Setibanya di lokasi, mereka menemukan mobil itu dan langsung mengambilnya dengan kunci cadangan tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu. Namun, nasib nahas justru menimpa BH bersama rekannya karena diteriaki maling oleh warga sekitar.  

Mereka menjadi bulan-bulanan warga hingga BH meregang nyawa, dan aksi pengeroyokan itu pun viral di media sosial. sinpo

Komentar: