RAPAT KERJA DPR

Komisi III dan Polri Rapat Bahas Anggaran 2025

Laporan: Juven Martua Sitompul
Selasa, 11 Juni 2024 | 17:58 WIB
Rapat kerja Komisi III dengan Polri (SinPo.id/ Ashar)
Rapat kerja Komisi III dengan Polri (SinPo.id/ Ashar)

SinPo.id - Komisi III DPR RI menggelar rapat kerja bersama Polri. Rapat membahas rencana kerja anggaran Polri 2025 dan hasil pemeriksaan BPK tahun 2022.

"Pada hari ini kita rapat dengan seluruh jajaran Polri untuk agenda pembahasan rencana kerja anggaran Polri untuk 2025 dan pembahasan hasil pemeriksaan BPK tahun 2022. Itu yang akan kita bahas, dua poin saja," kata Ketua Komisi III DPR RI Bambang Wuryanto (Bambang Pacul) dalam rapat di Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa, 11 Juni 2024.

Dalam rapat, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo diwakili Wakapolri Komjen Agus Andrianto. Sejumlah perwira tinggi (pati) Polri mendampingi Wakapolri dalam tersebut.

Mereka antara lain, Irwasum Komjen Ahmad Dofiri dan Kabareskrim Komjen Wahyu Widada. Bambang Pacul sempat menyapa mitra kerja yang menghadiri rapat.

"Yang terhormat Saudara Kapolri, dalam hal ini diwakili oleh Pak Wakapolri, beserta seluruh jajarannya," ujar Bambang Pacul.

Sebelum memulai rapat, Bambang Pacul meminta persetujuan Polri agar rapat digelar hingga pukul 16.00 WIB. Setelah mendapat persetujuan, Bambang Pacul pun membuka rapat.

"Kami ingin mendapat persetujuan dalam forum rapat ini, rapat kita akhiri pukul 16.00 WIB ya. Setuju, ya? Pak Waka?" kata Bambang Pacul.sinpo

Komentar: