Pria di Bogor Diduga Tewas setelah Tertimpa Tumpukan Beras

Laporan: Tim Redaksi
Minggu, 09 Juni 2024 | 05:52 WIB
Jasad (pixabay)
Jasad (pixabay)

SinPo.id -  OMS (25), seorang pria, meninggal dunia karena tertimpa tumpukan karung beras saat bekerja pada Sabtu, 8 Juni 2024 sekitar pukul 06.30 WIB pagi. Jasad OMS ditemukan meninggal dunia di dalam toko beras di Desa Wanaherang, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

"Kejadian tragis ini diduga akibat kecelakaan tertimpa tumpukan karung beras," kata Kapolsek Gunung Putri AKP Didin Komarudin pada Sabtu, 8 Juni 2024.

Korban pertama kali ditemukan oleh rekan kerjanya dalam keadaan tertimbun karung beras.
Sekira pukul 08.30 WIB, polisi mendapatkan laporan bahwa diketahui adanya pria ditemukan meninggal dunia di toko beras.

Mendapati korban tergeletak tertimpa tumpukan karung beras, rekan korban kemudian segera memanggil pemilik toko untuk membantu evakuasi. Mereka lalu meminta bantuan petugas puskesmas.

"Bidan yang tiba di lokasi memeriksa korban dan menyatakan bahwa korban sudah meninggal dunia. Pemilik toko segera melaporkan kejadian ini kepada warga setempat dan pihak berwenang," ujarnya

Usai mendapat laporan, pihak kepolisian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Jenazah korban kemudian diserahkan kepada keluarga karena tak bersedia untuk diautopsi. Jenazah korban kemudian dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan
sinpo

Komentar: