CASIS POLRI KORBAN BEGAL

Kapolri Beri Penghargaan Pendidikan ke Casis Korban Begal

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Kamis, 06 Juni 2024 | 22:52 WIB
Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo memberi penghargaan ke Casis Polri korban begal (SinPo.id/ Humas Polri)
Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo memberi penghargaan ke Casis Polri korban begal (SinPo.id/ Humas Polri)

SinPo.id - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan penghargaan pendidikan Polri kepada Satrio Mukti Raharjo, seorang calon siswa (casis) yang menjadi korban begal. Hal tersebut diutarakannya pada Rakernis SSDM Polri T.A 2024.

“Saya juga memberi penghargaan pendidikan Polri kepada ananda Satrio Mukti Raharjo, casis korban begal,” kata Kapolri dalam akun instagram @listyosigitprabowo, dikutip Kamis, 6 Juni 2024.

Dalam upaya meningkatkan profesionalisme Polri, Sigit menekankan pentingnya SSDM Polri untuk menjadi lebih profesional, proporsional, dan adaptif terhadap perkembangan zaman.

“Saya menekankan agar SSDM Polri lebih profesional, proporsional serta adaptif terhadap tuntutan perkembangan zaman guna mewujudkan Transformasi Polri yang Presisi menuju Indonesia Emas 2045,” tegasnya.

Tak hanya itu, Sigit juga menegaskan pentingnya memegang teguh prinsip tegas, humanis, dan merakyat dalam setiap pelaksanaan tugas. Sehingga diharapkan dapat memperkuat hubungan antara Polri dengan masyarakat serta memperkuat kepercayaan publik terhadap institusi kepolisian.

“Selain itu saya berharap seluruh personel tetap berkomitmen mengedepankan prinsip tegas, humanis dan merakyat dalam setiap pelaksanaan tugas,” pungkasnya.sinpo

Komentar: