PAN Pertimbangkan Raffi Ahmad Dampingi Budisatrio di Pilkada Jakarta

Laporan: Galuh Ratnatika
Senin, 27 Mei 2024 | 17:00 WIB
Aktris Raffi Ahmad (SinPo.id/ Instagram)
Aktris Raffi Ahmad (SinPo.id/ Instagram)

SinPo.id - Ketua DPP PAN, Saleh Daulay, mengatakan pihaknya akan mempertimbangkan semua usulan tokoh yang akan maju di Pilkada Jakarta 2024, termasuk duet Budisatrio Djiwandono-Raffi Ahmad.

"Saya dengar ada opsi Mas Budisatrio mau didorong untuk kemudian berpasangan dengan Raffi Ahmad. Ini kan masih usulan, usulan yang saya kira masih sangat dinamis ya, tentu nama-nama tersebut bisa dipertimbangkan," kata Saleh di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senim 27 Mei 2024.

"Apakah nanti memang betul-betul finalnya bisa disandingkan seperti itu, atau mungkin ada simulasi lain, misalnya ada calon lain. Jadi gubernurnya Budisatrio, wakilnya yang lain atau Raffi Ahmad masuk di calon yang lain dan seterusnya," lanjutnya.

Meski demikian, Saleh mengatakan, PAN akan meminta masyarakat untuk memberi penilaian terlebih dahulu terkait dengan usulan-usulan yang nantinya akan dipilih untuk maju di Pilkada.

"Yang jelas saya lihat salah satu wilayah yang paling dinamis Pilkadanya adalah Pilkada DKI. Jadi kita tunggu saja, yang paling penting adalah kita tetap harus jaga ketertiban keamanan, supaya Pilkadanya bisa berjalan dengan baik," tandasnya.sinpo

Komentar: