LIGA 1

Bojan Hodak: Masih Ada Satu Laga Lagi Bagi Persib

Laporan: Tim Redaksi
Senin, 27 Mei 2024 | 00:21 WIB
Persib
Persib

SinPo.id - Persib mencatat kemenangan 3-0 atas Madura United pada pertandingan leg pertama final Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 26 Mei 2024. Meski cukup meyakinkan, pelatih Persib, Bojan Hodak menegaskan, perjuangan timnya belum selesai.

Bojan mengaku senang dengan hasil tersebut. Namun, ia mengaku belum bisa selebrasi. Bojan mengatakan, timnya harus kembali berjuang pada leg kedua di Stadion Gelora Bangkalan, 31 Mei 2024.

"Kemenangan yang bagus tapi ini belum selesai. Ini baru laga pertama dan masih ada satu laga lagi. Kami harus memulainya seperti hasilnya masih 0-0," kata Bojan dalam konferensi pers setelah pertandingan.

Menurut Bojan, Madura United tampil baik pada babak pertama. Tapi Persib berhasil menguasai pertandingan di babak kedua.

"Madura memulai laga lebih baik, mungkin karena stadion penuh dari membuat pemain sedikit gugup. Tapi setelah itu, laga berjalan dengan semestinya. Kami mulai bisa menguasai permainan setelah menit 30 dengan menciptakan dua peluang. Saya rasa kami pantas untuk menang," pungkasnysinpo

Komentar: