PENEMUAN MAYAT

Pria Tanpa Identitas Ditemukan Meninggal di Persawahan Grobogan

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Kamis, 23 Mei 2024 | 23:58 WIB
Polisi olah TKP penemuan mayat di Grobogan (SinPo.id/ Humas Polri)
Polisi olah TKP penemuan mayat di Grobogan (SinPo.id/ Humas Polri)

SinPo.id - Seorang pria yang tak diketahui identitasnya ditemukan meninggal dunia di tanggul persawahan yang berada di Desa Penawangan, Kecamatan Penawangan, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Kamis, 23 Mei 2024 sore.

Kapolsek Penawangan AKP Darmono mengatakan, korban  memiliki tinggi badan sekitar 146 sentimeter dan bergigi ompong dengan rambut hitam beruban. Diduga merupakan seorang gelandangan.

Korban pertama kali ditemukan oleh Imam Kustiono (52) warga setempat yang hendak pergi ke sawah.

“Saat berjalan di pinggir tanggul sawah, di jalan menuju arah lumbung padi Desa Penawangan, saksi melihat seseorang yang tak dikenalinya tergeletak di pinggir tanggul,” kata Darmono dikutip dari laman resmi Polri.

Saksi, kata Darmono, kemudian mendekat dan mencoba memanggil serta membangunkan korban. Namun, tidak ada respon.

"Karena curiga korban sudah dalam keadaan meninggal, kemudian saksi melapor pada kepala desa yang diteruskan ke Polsek Penawangan," kata dia.

Mendapat laporan tersebut, petugas kepolisian dari Polsek Penawangan, tim Inafis Polres Grobogan dan tim medis dari Puskesmas Penawangan 1 kemudian mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan adanya tanda penganiayaan pada tubuh korban,” jelas dia.

Korban meninggal dunia diduga karena sakit. Karena belum ditemukan identitasnya, jenazah korban kemudian dibawa ke RSUD dr. R. Soedjati Purwodadi.

“Korban rencananya dititipkan di RSUD dr. R. Soedjati selama dua hari,” katanya.

Ciri-ciri lain korban yakni mengenakan kaos oblong lengan panjang, warna merah marun dominasi coklat dengan lengan bertuliskan fearless. Selain itu, korban mengenakan celana kolor berwarna abu-abu.

“Apabila ada warga yang kehilangan keluarganya dengan ciri-ciri tersebut, silahkan menghubungi Polsek Penawangan Polres Grobogan atau langsung ke RSUD dr. R. Soedjati Purwodadi,” pungkasnya.sinpo

Komentar: