Gerindra Apresiasi Sikap Jokowi Sambut Puan di KTT WWF Ke-10 Bali

Laporan: Galuh Ratnatika
Senin, 20 Mei 2024 | 15:05 WIB
Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Dasco (SinP.id/ Galuh)
Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Dasco (SinP.id/ Galuh)

SinPo.id - Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Dasco, mengapresiasi sikap Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat menyambut Ketua DPR RI Puan Maharani dalam Konferensi Tingkat Tingkat Tinggi (KTT) World Water Forum (WWF) ke-10 di Nusa Dua, Bali.

"Kita lihat tadi bahwa antara dua pimpinan lembaga yaitu pimpinan lembaga eksekutif dan legislatif itu saling pertemuan yang mesra tadi kita apresiasi dan memang sudah seharusnya begitu antar dua pimpinan lembaga harus saling kompak," kata Dasco di Kompleks Parlemen Senayan, Senin 20 Mei 2024.

Dalam WWF ke-10 Presiden Jokowi juga memperkenalkan Prabowo Subianto sebagai presiden terpilih periode 2024-2029, di hadapan seluruh delegasi. Ia menyampaikan bahwa Prabowo yang saat ini menjabat sebagai Menteri Pertahanan, akan meneruskan komitmen Indonesia untuk berkontribusi dalam pengelolaan air dunia.

Adapun dalam 10th World Water Forum 2024 ini dihadiri 48 negara dan 7.334 peserta yang turut serta berpartisipasi guna memperkuat komitmen kolaborasi dalam mengatasi tantangan global terkait air.sinpo

Komentar: