Panglima TNI Berikan Bantuan Uang Tunai untuk Kesejahteraan Prajurit Korem 132/Tdl

Laporan: Tim Redaksi
Sabtu, 18 Mei 2024 | 10:21 WIB
Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto memberikan bantuan uang tunai sebagai Wujud Perhatian dan Kesejahteraan kepada Prajurit Korem 132/Tdl. (SinPo.id/Dok. Penrem_132)
Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto memberikan bantuan uang tunai sebagai Wujud Perhatian dan Kesejahteraan kepada Prajurit Korem 132/Tdl. (SinPo.id/Dok. Penrem_132)

SinPo.id - Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto memberikan bantuan uang tunai sebagai Wujud Perhatian dan Kesejahteraan kepada Prajurit Korem 132/Tdl di Kunjungannya pada Rabu, 15 Mei 2024.

Saat kunjungan yang penuh kehangatan, Agus mengungkapkan rasa bangganya dan memberikan bantuan luar biasa berupa uang tunai kepada prajurit Korem 132/Tdl di Sulawesi Tengah. 

Dalam momen yang menggugah hati, Agus menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaannya kepada seluruh prajurit Korem 132/Tdl yang telah bekerja keras dan berdedikasi dalam menjaga keamanan dan stabilitas wilayah. 

Bantuan finansial uang tunai itu diharapkan dapat memberikan manfaat serta memperkuat kesejahteraan prajurit dalam menjalankan tugas dengan baik.

Selain menjadi simbol perhatian yang tulus dari Agus, bantuan ini juga menunjukkan komitmen kuat dalam meningkatkan kesejahteraan para prajurit sebagai pilar utama dalam menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI. 

Agus bertekad untuk terus mendukung dan mendorong kesejahteraan para prajurit sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi atas pengabdian mereka.

Agus mengungkapkan harapannya agar bantuan ini dapat digunakan dengan bijaksana dan memberikan manfaat jangka panjang bagi kehidupan prajurit dan keluarganya. Di tengah tuntutan tugas yang diemban, kesejahteraan prajurit adalah prioritas bagi panglima TNI serta menjadi pijakan dalam menjaga semangat dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas yang mulia.

'Semoga bantuan ini menjadi dorongan positif bagi prajurit dalam mengemban tugas negara, serta memperkokoh kebersamaan dan semangat juang yang tinggi," pungkas Agus.sinpo

Komentar: