Kenangan Gift Registry, Revolusi Cara  Memberi Hadiah

Laporan: Juven Martua Sitompul
Selasa, 14 Mei 2024 | 10:48 WIB
Kenangan, Aplikasi social commerce gifting pertama di Indonesia. Istimewa.
Kenangan, Aplikasi social commerce gifting pertama di Indonesia. Istimewa.

SinPo.id - Kenangan, Aplikasi social commerce gifting pertama di Indonesia menawarkan cara baru yang lebih pribadi, simpel, dan tepat sasaran dalam memberikan hadiah untuk setiap perayaan.

"Kenangan mempermudah pemberian hadiah  baik itu ulang tahun, pernikahan, acara komunitas, dan hubungan antara influencer dan penggemar," kata CEO Kenangan, Kevin Daniel, dalam keterangan pers, Jakarta, Selasa, 14 Mei 2024.

Dengan aplikasi ini, pengguna bisa mengirim kado, ucapan, membuat wishlist, patungan, dan mengadakan event, semuanya dalam satu platform.

Fitur utama Kenangan termasuk Gift Registry, di mana pengguna dapat membuat daftar keinginan yang dapat diakses oleh teman dan keluarga. Hal ini memastikan hadiah yang diterima benar-benar sesuai dengan yang diinginkan.

Selain itu, fitur patungan memungkinkan beberapa orang untuk berkontribusi secara kolektif dalam membeli dan memberi kado yang diinginkan untuk momen spesial.

Keamanan alamat juga menjadi salah satu keunggulan Kenangan, di mana pengguna dapat bertukar hadiah hanya dengan menggunakan username. Pengirim hadiah tidak perlu tahu alamat penerima tapi dipastikan penerima akan menerima hadiah yang dikirim.

"Tentu ini memberi rasa aman dan nyaman dalam bertransaksi karena melindungi privacy. Personalisasi hadiah juga bisa dilakukan dengan menambahkan pesan pribadi dan video ucapan menjadikan hadiah semakin istimewa," kata Kevin.

Ditambah lagi, Social Timeline yang artinya memungkinkan pengguna memantau aktivitas teman secara real time. Ini membantu mereka mengetahui keinginan teman-teman mereka dan memberikan hadiah dengan instan.

Sebelumnya, Kenangan meraih perhatian besar dalam acara 8ternity 2024 di Penabur Secondary Tanjung Duren, Jakarta Barat, April 2024. Banyak pengguna memanfaatkan fitur wishlist untuk membeli hadiah ulang tahun antara teman dan guru. Sehingga, menunjukkan betapa relevannya aplikasi ini dalam kehidupan sehari-hari.

Dengan lebih dari 250.000 produk dari berbagai kategori, Kenangan siap menjadi platform gifting terdepan di Indonesia. Merevolusi cara kita merayakan momen-momen spesial. Kenangan dapat diunduh melalui Playstore dan AppStore.sinpo

Komentar: