Muzani: Warteg Berpotensi Dilibatkan pada Program Makan Siang Gratis

Laporan: Galuh Ratnatika
Minggu, 12 Mei 2024 | 15:41 WIB
Sekjen Gerindra Ahmad Muzani (SinPo.id/Galuh)
Sekjen Gerindra Ahmad Muzani (SinPo.id/Galuh)

SinPo.id - Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani, mengatakan warung Tegal (Warteg) berpotensi untuk dilibatkan dalam program makan siang gratis yang selama ini dicanangkan oleh Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, dalam kampanyenya.

"Begini, kan warteg itu adalah profesi yang setiap hari menggeluti pembeli makan, kepada masyarakat meskipun dalam bentuk transaksi perdagangan. Sajiannya cepat, harganya terjangkau. Barangkali itu bisa menjadi salah satu opsi yang bisa dibikin," kata Muzani, di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Minggu 12 Mei 2024.

Meski demikian, hal itu masih merupakan spontanitas yang masih harus digali. Namun akan diupayakan untuk nantinya diwujudkan.

Di samping itu, Muzani juga menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh warga Tegal yang telah mendukung kemenangan Prabowo di pemilihan presiden (Pilpres) 2024. Karena dukungan tersebut sangat berarti bagi Prabowo untuk menjalani pemerintahan yang akan datang.

"Kemenangan Pak Prabowo di Tegal baik kabupaten atau kota, bahkan Brebes, sangat berarti. Karena itu kami mengucapkan terima kasih atas dukungan warga Tegal, warung tegal dalam deklarasi Prabowo," tandasnya.sinpo

Komentar: