Polri: Dukungan Tokoh Bali Bagian Kepercayaan Publik Sukseskan KTT WWF

Laporan: Firdausi
Jumat, 10 Mei 2024 | 20:25 WIB
Karopenmas Divisi Humas Polri, Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko (SinPo.id/Dok Humas Polri)
Karopenmas Divisi Humas Polri, Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko (SinPo.id/Dok Humas Polri)

SinPo.id - Karopenmas Divisi Humas Polri, Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko mengapresiasi dukungan berbagai tokoh Bali terhadap penyelenggaraan KTT World Water Forum (WWF) ke-10 yang akan digelar di Nusa Dua, Bali pada 18-25 Mei mendatang. 

Salah satu dukungan tersebut datang dari Asosiasi Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) dan Pecalang/Bantuan Keamanan Desa Adat (Bakamda) Provinsi Bali. 

"Kita apresiasi (dukungan tokoh Bali) dalam pelaksanaan even WWF di Bali," kata Brigjen Trunoyudo Wisnu dalam keterangannya, Jumat, 10 Mei 2024. 

Jenderal bintang satu ini juga menuturkan, bahwa dukungan dari berbagai tokoh Bali sebagai bagian kepercayaan masyarakat Bali dalam mensukseskan KTT World Water Forum (WWF) ke-10. 

"Ini menjadi bagian kepercayaan publik dan juga harapan untuk kepercayaan dunia internasional kepada Indonesia," tuturnya. 

Sebelumnya, Polri menggelar Operasi Terpusat Puri Agung 2024 untuk mengamankan kegiatan World Water Forum (WWF) ke-10 yang akan diselenggarakan pada 18-25 Mei 2024 di Provinsi Bali.

Dalam operasi ini, Polri menerjunkan 5.791 personel gabungan untuk mengamankan kegiatan World Water Forum (WWF) tersebut.  sinpo

Komentar: