RAKORNAS PAN

Prabowo di Rakornas PAN: Kesetiaan Harus Dibalas dengan Kesetiaan

Laporan: Juven Martua Sitompul
Jumat, 10 Mei 2024 | 13:36 WIB
Presiden terpilih Prabowo Subianto di Rakornas PAN (SinPo.id/ Ashar)
Presiden terpilih Prabowo Subianto di Rakornas PAN (SinPo.id/ Ashar)

SinPo.id - Presiden terpilih Prabowo Subianto memuji kesetiaan Partai Amanat Nasional (PAN) yang telah mendukungnya selama 15 tahun. Kesetiaan itu juga yang mendorong Prabowo untuk selalu hadir dalam undangan acara resmi PAN, seperti Rakornas.

Ini diungkapkan Prabowo di acara Workshop dan Rapat Koordinasi Nasional Partai Amanat Nasional dalam Rangka Mewujudkan Kemenangan PAN Pilkada 2024 di Hotel JS Luwansa, Jakarta, Kamis, 9 Mei 2024.

"Apalagi yang undang PAN waduh berat sekali kalau tidak hadir ini," kata Prabowo dalam keterangannya, Jakarta, Jumat, 10 Mei 2024.

Prabowo mengatakan kesetiaan PAN terhadap dirinya harus dibalas dengan kesetiaan. Apalagi, PAN sudah menemani Prabowo selama 15 tahun di berbagai kondisi.

"Istilahnya bahwa kesetiaan (PAN) harus dibalas kesetiaan," ujar Prabowo.

Sementara itu, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) memastikan PAN bakal selalu mendukung Prabowo di berbagai situasi.

"Dalam keadaan apapun PAN bakal selalu bersama Prabowo Subianto," kata Zulhas.

Dia mengatakan dukungan tersebut diberikan karena PAN dan Prabowo memiliki misi yang sama dalam mewujudkan Indonesia Maju. Zulhas pun menyaki pengalaman dan latar belakang yang dimiliki Prabowo bisa membawa Indonesia menjadi negara maju yang rakyatnya sejahtera.

"PAN dengan Pak Prabowo itu satu. Tidak hanya dekat tp satu misi perjuangan. Apa yang disampaikan Indonesia Maju, Indonesia berdaulat kekayaan alam kita, tidak boleh ada rakyat yang kelaparan itu perjuangannya sama," kata Zulhas.

Turut hadir dalam acara tersebut, Sekjen PAN Eddy Soeparno, Wakil Ketua Umum PAN Yandri Susanto, Ketua BSN PAN Zita Anjani, Ketua Fraksi PAN DPR Saleh Partaonan Daulay, Ketua Majelis Penasehat PAN Hatta Rajasa, dan sejumlah kader PAN lainnya.sinpo

Komentar: