Waketum Gerindra Ingatkan Jangan Ada Adu Domba Relawan dan TKN

Laporan: Khaerul Anam
Minggu, 05 Mei 2024 | 16:25 WIB
Waketum Partai Gerindra Habiburokhman (SinPo.id/ashar)
Waketum Partai Gerindra Habiburokhman (SinPo.id/ashar)

SinPo.id - Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra Habiburokhman mengingatkan jangan ada pihak yang mengadu domba antara relawan pendukung dengan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran. Ia meminta agar keduanya tidak dibeda-bedakan.

“Jangan ada pihak-pihak yang memecah belah relawan dengan Tim Kampanye Nasional. Jangan dibeda-bedakan antara relawan dan TKN,” kata Habiburokhman dalam keterangan tertulisnya, Minggu, 5 Mei 2024.

Habiburokhman menjelaskan, relawan adalah bagian integral dari Tim Kampanye Prabowo Gibran. Karena itu, dibentuklah TKN Golf yang khusus membidangi relawan.

"Kebijakan kita sejak awal adalah menyatukan relawan dan unsur parpol dalam TKN. Semua relawan pak jokowi dan relawan Prabowo Gibran terdaftar dan terkoordinasi di Komando Golf yang diKomandani saudara Haris Rusli Moty dibantu oleh sdr imannuel ebenezer dkk," paparnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan, semua unsur TKN baik parpol maupun relawan bergerak secara swadaya dan swadana menjalankan tugas masing-masing. Mereka, lanjutnya, tidak pernah meminta fasilitas dari TKN. 

"Semangat Pak Prabowo untuk merangkul. sebanyak mungkin elemen bangsa jangan dikotoru gaya berpolitik toxic dan memecah belah, ada yg entah dimana waktu pilpres tapi saat ini kemudian serasa paling pahlawan serta mengklaim kerja kerja relawan dengan tujuan minta jabatan tertentu dipemerintahan prabowo - gibran nantinya, inilah termasuk toxic yg sesungguhnya yg mungkin dimaksud oleh Pak Luhut," tandasnya.sinpo

Komentar: