BERBAGI KEBAHAGIAAN LEBARAN

KAUP Bagikan Paket Lebaran ke Panti Asuhan hingga Penjaga Pintu Kereta

Laporan: Tim Redaksi
Sabtu, 06 April 2024 | 17:37 WIB
Kegiatan KAUP Berbagi (SinPo.id/ Dok. KAUP)
Kegiatan KAUP Berbagi (SinPo.id/ Dok. KAUP)

SinPo.id - Keluarga Alumni Universitas Pancasila (KAUP) kembali melaksanakan kegiatan KAUP Berbagi. Kegiatan rutin yang digelar tiap Ramadan ini digelar di Masjid At Taqwa Universitas Pancasila di Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin, 1 April 2024.

Kegiatan yang dihadiri para pimpinan rektorat/fakultas, dosen, hingga mahasiswa, staf administrasi ini diawali dengan mendengarkan tausiah dilanjutkan berbuka puasa bersama. Kegiatan ditutup dengan pembagian paket sembako yang terdiri dari bahan-bahan pokok dan kebutuhan sehari-hari dan THR yang diberikan kepada tenaga alih daya, petugas kebersihan, penjaga keamanan, pekerja taman, pengurus masjid dan Marbot di lingkungan kampus.

Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian paket sembako di luar lingkungan kampus yaitu kepada petugas penjaga palang perlintasan rel kereta di Stasiun Pondok Cina, Universitas Indonesia, Universitas Pancasila, Pasar Minggu (Volvo), dan Rawasari). Sembako juga dibagikan kepada penjaga kamar jenazah.

"Serta diperuntukkan juga kepada Panti Asuhan Wisma Tuna Ganda, Palsigunung, dan Panti Asuhan YKBN Al Hasyim, Jagakarsa," kata Ketua Panitia KAUP Berbagi, Dicky Darmawan dalam keterangannya, Sabtu, 6 April 2024.

Dicky juga mengucapkan terima kasih ke Ketua Umum KAUP, Dasco (FTEUP) yang telah mendukung penuh acara ini. Terima kasih juga dihaturkan kepada seluruh jajaran PP KAUP.

"Serta kepada semua pihak dan relawan yang telah membantu berpartisipasi aktif dengan penuh antusias, sehingga kegiatan KAUP Berbagi dapat terlaksana dengan baik dan lancar," tandasnya.sinpo

Komentar: