REKAPITULASI NASIONAL

Jelang Pengumuman KPU, Elite KIM Berkumpul di Kediaman Prabowo

Laporan: Juven Martua Sitompul
Rabu, 20 Maret 2024 | 19:59 WIB
Prabowo Subianto dan para elite KIM (SinPo.id/ Ashar)
Prabowo Subianto dan para elite KIM (SinPo.id/ Ashar)

SinPo.id - Tokoh dan para ketua umum partai politik (parpol) menyambangi kediaman capres nomor urut 2 Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan (Jaksel), Rabu, 20 Maret 2024.

Mereka akan menyaksikan langsung pengumuman hasil akhir rekapitulasi suara Pilpres 2024 oleh KPU. Tampak Menkominfo sekaligus Ketum Projo Budi Arie Setiadi hingga Ketum PSI Kaesang Pangarep hadir di kediaman Prabowo.

Sejumlah petinggi parpol juga bergantian tiba di Kertanegara hingga pukul 18.00 WIB. Mereka langsung memasuki rumah Prabowo.

Sejumlah tokoh yang sudah hadir di Kertanegara, antara lain Sekjen Partai Golkar Lodewijk F Paulus, Sekjen PAN Eddy Soeparno, Waketum PAN Yandri Susanto, Sekjen PBB Afriansyah Noor, Ketua TKN Rosan Roeslani, dan Sekretaris TKN Nusron Wahid.

Belakangan, hadir Kaesang dan jajaran PSI, yakni Grace Natalie, Raja Juli Antoni, Isyana Bagoes Oka.

Prabowo sendiri tiba di kediaman pukul 17.58 WIB. Kehadiran Prabowo yang menggunakan Alphard putih berpelat Kementerian Pertahanan 1-00 dan disambut sejumlah relawan.

Budi Arie mengatakan kedatangannya itu atas undangan Prabowo. Dia yakin hasil pilpres tidak akan berbeda jauh dengan prediksi quick count.

"Kita tunggu aja walaupun kayaknya tidak ada perubahan yang berarti sesuai harapan temen-temen semua. Harapan saya dan harapan temen-temen semua," kata Budi setibanya di Kertanegara.sinpo

Komentar: