PROYEK IKN

Prabowo Larang Pekerja Proyek IKN Pose Dua Jari Saat Swafoto

Laporan: Firdausi
Selasa, 19 Maret 2024 | 15:24 WIB
Momen Menhan Prabowo saat swafoto dengan pekerja proyek IKN (SinPo.id/ Instagram)
Momen Menhan Prabowo saat swafoto dengan pekerja proyek IKN (SinPo.id/ Instagram)

SinPo.id - Menteri Pertahanan (Menhan RI) Prabowo Subianto melakukan kunjungan kerja ke Ibu Kota Nusantara (IKN), Penajam Paser Utara, Kecamatan Sepaku, Kalimantan Timur, Senin, 18 Maret 2024.

Kunjungan kerja kali ini dalam rangka peninjauan tata ruang IKN serta persiapan upacara memperingati Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2024 yang akan dilaksanakan di IKN, Kalimantan Timur.

Dalam kunjungan itu, Prabowo juga turut serta meninjau perkembangan pembangunan Istana Negara untuk kemudian mendengarkan paparan oleh Tim Kontruksi IKN di lapangan. Ada momen menarik saat Capres 02, Prabowo Subianto berswafoto dengan para pekerja kontruksi IKN.

Prabowo Subianto terlihat berada di tengah para pekerja, pria yang berada di samping kirinya Prabowo itu tiba- tiba mengacungkan dua jari ke depan kamera.

Sontak saja, Prabowo langsung refleks menurunkan tangan pekerja tersabut. Selang berapa detik, pria di deretan kedua di samping kiri Prabowo, lagi- lagi berpose dua jari

Ketum Partai Gerindra ini hanya tersenyum manis melihat aksi kocak para pekerja. Prabowo kemudian menurunkan lagi tangan pria tersebut.

"Turunkan tangan (2 jari)," canda Prabowo.

"Ok gas. Ok gas," kata para pekerja.

Di momen swafoto itu, Prabowo Subianto terlihat bercanda dengan para pekerja IKN. Dia juga sempat bertegur sapa dengan para pekerja konstruksi di kawasan IKN.

“Masih puasa nggak?” tanya Prabowo kepada sejumlah pekerja proyek di IKN.

“Lebaran bisa pulang kan?” sambungnya.

“Pulang Pak,” ujar para pekerja.sinpo

Komentar: