Pria Ditemukan Tewas di Cimanggis, Polisi Tak Temukan Tanda Kekerasan

Laporan: Sigit Nuryadin
Selasa, 12 Maret 2024 | 18:51 WIB
Ilustrasi penemuan mayat (SinPo.id/ Pixabay)
Ilustrasi penemuan mayat (SinPo.id/ Pixabay)

SinPo.id - Polisi beberkan dugaan penyebab tewasnya seorang pria berinisial AFN (49) di dalam kamar mandi sebuah kontrakan di Cimanggis, Kota Depok. 

Kapolsek Cimanggis Kompol Judika Sinaga menyebut korban AFN diduga tewas lantaran sakit. Hal tersebut disampaikan usai polisi melakukan olah TKP penemuan jasad tersebut. 

"Hasil pemeriksaan Tim Iden Polres bahwa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Diduga korban meninggal karena sakit," ujar Judika saat dikonfirmasi, Selasa, 12 Maret 2024.

Menurut Judika, pihaknya menemukan sejumlah obat di lokasi tewasnya korban, ketika melakukan olah TKP. "Ditemukan obat-obat jantung dan hipertensi," imbuhnya.

Sebelumnya, pria paruh baya ditemukan tewas membusuk di dalam kamar mandi sebuah kontrakan di wilayah Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat. 

"Ditemukan seorang laki-laki dalam keadaan meninggal dunia. Korban berinisial AFN (49)," kata Judika. 

Peristiwa penemuan jasad korban, kata Judika, pada Senin, 11 Maret 2024,.siang. Dia mengatakan, saksi yang merupakan tetangga curiga lantaran korban sudah tidak terlihat dua hari belakangan. Selain itu, saksi mencium bau busuk dari arah kontrakan korban.

"Saksi Karnadi curiga karena korban dua hari tidak keluar dari rumah dan melihat jendela terbuka serta tercium bau busuk. Saksi Karnadi mendekati rumah tersebut, bau semakin menyengat," tuturnya. sinpo

Komentar: