Ancol Tawarkan Promo Gratis Masuk Selama Ramadan, Begini Caranya

Laporan: Khaerul Anam
Minggu, 10 Maret 2024 | 10:11 WIB
Taman Impian Ancol (SinPo.id/Ancol)
Taman Impian Ancol (SinPo.id/Ancol)

SinPo.id - Ancol Taman Impian menawarkan promo gratis masuk kawasan Ancol, Jakarta Utara selama puasa mulai pukul 17.00 hingga 23.00 WIB pada periode 11 Maret - 5 April 2024.

Direktur PT Pembangunan Jaya Ancol, Eddy Prastiyo mengatakan, cara mendapatkan tiket gratis ini cukup mudah dengan melakukan pemesanan secara online melalui www.ancol.com. 

"Setiap akun bisa mendapatkan 1 tiket gratis untuk individu belum termasuk kendaraan," kata Eddy dalam keterangannya, dikutip Minggu, 10 Maret 2024.

Eddy menambahkan bagi pengunjung yang memiliki kendaraan listrik juga dapat memanfaatkan program tiket gratis yang berlaku untuk mobil atau motor. 

"Nikmati pengalaman ngabuburit seru dan menyenangkan di tepi pantai hanya di Festival Keajaiban Ramadan Ancol Taman Impian," ujarnya.

Selama bulan ramadan, Ancol juga menggelar acara Festival Keajaiban Ramadan yang berlokasi di Stone Area di Symphony of The Sea yang dekat dengan Pintu Gerbang Timur, acara ini meliputi bazar makanan, musik religi, dan pertunjukan musik.

Rangkaian acara akan dimulai pukul 15.30 WIB dengan hiburan musik-musik religi. Pada akhir pekan, bakal hadir Podcaxtreme Ngabuburit yang akan dipandu Deryansha Azhary dan menghadirkan narasumber kenamaan seperti Kiwil, Ustadz Derry Sulaiman dan Aldi Taher.

Tak hanya itu, Pengunjung juga dapat menikmati penampilan spesial dari Audiensi Band dan bintang tamu penyanyi populer yaitu Fariz RM, Trie Utami, Ita Purnamasari dan Fryda Lucyana di setiap hari Sabtu mulai pukul 19.30 WIB.

Adapun syarat dan ketentuan memperoleh tiket gratis masuk Ancol selama Bulan Ramadan secara lengkap, sebagai berikut:

1. Periode gratis masuk Ancol Ramadan 1445 H berlangsung tanggal 11 Maret hingga 5 April 2024;

2. Gratis masuk Ancol berlaku mulai pukul 17.00 sampai 23.00 WIB;

3. Wajib reservasi di www.ancol.com;

4. Program gratis masuk Ancol hanya berlaku untuk 1 orang;

5. Program gratis masuk Ancol tidak berlaku kendaraan dan unit rekreasi lainnya.sinpo

Komentar: