Kakek 72 Tahun Ditemukan Tewas Membusuk di Rumahnya di Depok

Laporan: Sigit Nuryadin
Kamis, 07 Maret 2024 | 17:56 WIB
Ilustrasi mayat (SinPo.id/Pixabay.com)
Ilustrasi mayat (SinPo.id/Pixabay.com)

SinPo.id - Seorang kakek berinisial BS (72) ditemukan tewas membusuk di rumahnya di wilayah Jatijajar, Kota Depok. Korban ditemukan oleh warga yang curiga lantaran bau busuk dari dalam rumah tersebut. 

Kapolsek Cimanggis, Kompol Judika Sinaga mengatakan, penemuan jasad korban terjadi pada Rabu, 6 Maret 2024, kemarin siang. 

"Awal mula Saudara Joko, keamanan kompleks, sedang melewati rumah korban dan mencium bau busuk. Korban mendekati rumah tersebut dan bau semakin menyengat," ujar Judika saat dikonfirmasi, Kamis, 7 Maret 2024.

Kemudian, kata Judika, saksi pun menghubungi pihak keluarga korban untuk membuka rumah tersebut. Setelah pintu dibuka, didapati korban sudah dalam kondisi tak bernyawa. 

"Bersama-sama pihak keluarga dan lingkungan, membuka rumah tersebut, benar telah ditemukan seorang laki-laki dalam keadaan meninggal dunia, korban BS," ungkap dia. 

Lebih lanjut, Judika mengungkapkan, hasil penyelidikan awal tak ditemukan ada luka pada tubuh korban. Dia juga menyebut, barang-barang milik korban tidak ada yang menghilang. 

"Barang-barang korban tidak ada yang hilang dan kondisi rumah dalam keadaan terkunci. Korban sehari-hari hidup sendiri dan jarang ke luar rumah," tuturnya. 

Dia menambahkan, korban BS diketahui merupakan pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS). Korban juga tinggal sendiri di rumah tersebut karena istrinya sudah lebih dulu wafat.

"Pensiunan PNS (korban). Korban sehari-hari hidup sendiri (cerai mati) dan jarang ke luar rumah," kata Judika. sinpo

Komentar: