Jelang Coblosan Terus Difitnah, dan Diejek, TKN: Kami Berterimakasih

Laporan: Bayu Primanda
Rabu, 14 Februari 2024 | 03:56 WIB
Silfester Matutina (Sinpo.id/TKN)
Silfester Matutina (Sinpo.id/TKN)

SinPo.id -  Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Silfester Matutina merespon positif dan berterimakasih atas fitnah dan ejekan dari paslon lain terhadap Prabowo-Gibran sepanjang masa tenang hingga menjelang malam coblosan.

"Kami dari TKN tidak terlalu serius apalagi sampai melaporkan ke Bawaslu dan Kepolisian atas fitnah dan ejekan mereka. Kami malah berterimakasih karena rakyat dapat melihat bahwa paslon lain hanya bisa memberikan ejekan dan fitnah bukan solusi dan rancangan untuk bangsa ke depannya," kata Silfester kepada wartawan, Selasa, 13 Februari 2024.

Ketua Umum Solidaritas Merah Putih (Solmet) itu heran terhadap paslon lain yang justru sibuk menjatuhkan Prabowo-Gibran, hingga lupa mempromosikan visi-misinya sendiri.

"Kami merasa heran saja koq harusnya Pilpres itu Ajang beradu Gagasan dan Visi Misi untuk menarik simpati dan harapan rakyat mau dibawa kemana Indonesia kedepannya. Koq ini malah bisanya hanya menyajikan fitnah dan ejekan saja. Jadinya dengan Pilpres isinya hanya fitnah, saling mengejek dan merendahkan," kata dia.

Dari Prabowo-Gibran, hingga Jokowi dan Ibu Negara Iriana juga tak luput diserang fitnah. Namun demikian, Silfester yakin rakyat sudah pintar dalam memilih paslon.

"Kami yakin rakyat sudah pintar dan melihat dengan nurani semua fitnah dan ejekan itu tidak benar. Dan pastinya kami yakin rakyat akan menghukum paslon ini dengan tidak memilih mereka," ucap dia.

"Tapi bagi kami Timses 02 hal itu tidak menjadikan kami marah marah juga. Karena kami menyadari Paslon 03 dan timsesnya sedang kalap dan kecewa karena elektabilitasnya makin menurun dan bingung bagaimana cara mendapat simpati rakyat," tukasnya.sinpo

Komentar: