Hikmahbudhi Undang Jokowi untuk Buka Kongres XII

Laporan: Tim Redaksi
Rabu, 07 Februari 2024 | 05:55 WIB
Hikmahbudi
Hikmahbudi

SinPo.id -  Pengurus Pusat Himpunan Mahasiswa Buddhis Indonesia (PP Hikmahbudi) menemui Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno. Pertemuan itu dilakukan guna menyampaikan undangan bagi Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk dapat hadir dalam Kongres XII Hikmahbudhi, pada 27 Maret-31 Maret 2024. Jokowi diharapkan hadir dan membuka kongres di Jakarta tersebut.

"Dalam Kongres XII ini, akan menjadi ajang permusyarawatan serta ajang penentuan kepemimpinan periode 2024-2026. Dan kami, tadi bertemu dengan Prof. Praktikno untuk menyampaikan agenda besar Pengurus Pusat Himpunan Mahasiswa Buddhis Indonesia," kata Ketua Umum PP Hikmahbudi Wiryawan, kepada wartawan pada Selasa 6 Februari 2024

Selain Presiden Jokowi, lanjut Wiryawan, pihaknya turut mengundang Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo dan Menparekraf Sandiaga Uno. Pihaknya sudah bertemu kedua menteri juga untuk menyampaikan undangan.

Lebih lanjut Wiryawan berharap agar penyelenggaraan Kongres XII bisa berjalan lancar. Dukungan seluruh pihak pun diharapkan Hikmahbudhi.

"Kami memohon doa restu kepada semua pihak, senior, tokoh-tokoh Buddhis untuk turut serta membantu menyukseskan Kongres XII Hikmahbudi," tandas Wiryawan.sinpo

Komentar: