Tiba di Abu Dhabi, Ma'ruf akan Bicara di Human Fraternity Majlis 2024

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Minggu, 04 Februari 2024 | 14:58 WIB
Wapres Ma'ruf Amin saat tiba di Abu Dhabi (SinPo.id/ Setwapres)
Wapres Ma'ruf Amin saat tiba di Abu Dhabi (SinPo.id/ Setwapres)

SinPo.id - Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin tiba di Bandar Udara Internasional Abu Dhabi pada Minggu, 4 Februari 2024 pukul 03.20 waktu setempat (WS).

Dilansir dari laman wapresri, nampak hadir di bandara menyambut kedatangan Wapres adalah Duta Besar Uni Emirat Arab untuk Republik Indonesia dan ASEAN Abdulla Salem Al Dhaheri.

Selain itu juga terdapat pejabat pemerintah Indonesia yang turut menyambut diantaranya Konsul Jenderal RI untuk Dubai K. Candra Negara dan Atase Pertahanan KBRI Abu Dhabi M. Irawadi beserta pendamping.

Setelah berbincang sejenak, Wapres beserta rombongan menuju Hotel Conrad Abu Dhabi dimana Wapres akan bermalam dan beristirahat sebelum melanjutkan agenda untuk menyampaikan pidato pada Human Fraternity Majlis 2024 di Abrahamic Family House pada pukul 10.00 WS.

Dalam misi membawa semangat persaudaraan dan perdamaian, pada kunjungan kerja di Abu Dhabi ini, Wapres juga akan menghadiri acara Zayed Award for Human Fraternity 2024 pada keesokan harinya, Senin, 5 Februari 2024, di Founders Memorial, Abu Dhabi, PEA.sinpo

Komentar: