Kelakar Prabowo: Debat Pilpres Kelima Gue Dikasih Nilai 0 Kali

Laporan: Sigit Nuryadin
Jumat, 02 Februari 2024 | 20:08 WIB
Capres Prabowo Subianto di acara TKN Muda (SinPo.id/ Sigit Nuryadin)
Capres Prabowo Subianto di acara TKN Muda (SinPo.id/ Sigit Nuryadin)

SinPo.id - Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto berkelakar merasa khawatir dalam menghadapi debat Pilpres kelima pada Minggu, 4 Febuari 2024. Dia mengaku cemas akan diberi nilai yang rendah oleh capres lainnya. 

Kelakar itu disampaikan Prabowo saat berpidato di Apel Akbar TKN Muda di JCC, Jakarta Pusat, pada Jumat 2 Febuari 2024.

"Saya ini sebetulnya dalam keadaan was-was karena tanggal 4 saya akan debat lagi. Debat terakhir aku dikasih nilai 11 dari 100. Kira-kira, dia mau kasih nilai berapa kali ini ya. Gue dikasih 0 kali," ucap Prabowo disambut gelak tawa  ribuan massa TKN Muda. 

Kendati demikian, Prabowo tidak menganggap itu menjadi persoalan lantaran ada barisan anak muda yang mendukung dirinya dalam kontestasi Pilpres 2024 ini. 

"Tapi gue akan jawab 'emang gue pikirin'. Emangnya lu siape? Saudara sekalian, kalau anak-anak muda bersama saya, saya tidak takut apapun," ungkap dia. 

Diketahui, pada debat capres yang berlangsung pada Minggu, 7 Januari 2024, Anies Baswedan memberikan skor nilai 11 dari 100, sedangkan Ganjar Pranowo memberikan skor 5 untuk kinerja Prabowo berdasarkan fakta dan data yang mereka punya.

Mereka berdua pun tampak kompak untuk menyudutkan Prabowo dalam debat capres tersebut. sinpo

Komentar: