Tiru Jokowi, Prabowo akan Rangkul Semua Pihak Jika Jadi Presiden

Laporan: Sigit Nuryadin
Jumat, 02 Februari 2024 | 19:14 WIB
Capres Prabowo Subianto di acara TKN Muda (SinPo.id/ Sigit Nuryadin)
Capres Prabowo Subianto di acara TKN Muda (SinPo.id/ Sigit Nuryadin)

SinPo.id - Calon Presiden (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto memastikan bakal merangkul semua pihak jika dirinya memenangi kontestasi Pilpres 2024 ini. Termasuk menggandeng  capres nomor urut 1, Anies Baswedan dan nomor urut 3, Ganjar Pranowo. 

Dia menyebut akan meniru Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang mengajak dirinya menjadi menteri di kabinetnya. 

"Saya juga ingin mengikuti contoh beliau, bila mana kita menerima mandat dari rakyat Indonesia, saya akan merangkul semua kekuatan. Saya katakan saya bertekad menjadi presiden untuk seluruh rakyat Indonesia," kata Prabowo di Apel Akbar TKN Muda di JCC, Jakarta Pusat, Jumat, 2 Febuari 2024.

Prabowo pun berujar, bakal menjadi presiden yang selalu memperjuangkan kepentingan rakyat dan membela apa yang menjadi kebutuhan seluruh rakyat Indonesia. 

"Saya akan membela, mengayomi, melindungi dan memperjuangkan hak dan kehidupan seluruh rakyat Indonesia," tuturnya. 

Lebih jauh, Prabowo mengatakan, Indonesia memerlukan pemimpin yang mampu mengelola sumber daya alam untuk kepentingan rakyat. Dia pun menegaskan, Prabowo-Gibran memiliki komitmen tersebut.

"Tugas kita menjaga kekayaan alam itu dan mengelola kekayaan itu supaya bisa dinikmati oleh seluruh rakyat Indonesia," ucap Prabowo. sinpo

Komentar: