Kelakar Prabowo di Suara Muda Indonesia: Bayangkan, Saya Diperintah Bahlil Datang

Laporan: Juven Martua Sitompul
Sabtu, 27 Januari 2024 | 19:13 WIB
Calon presiden (capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto (SinPo.id/Antara)
Calon presiden (capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto (SinPo.id/Antara)

SinPo.id - Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto didampingi cawapres Gibran Rakabuming Raka menghadiri acara Suara Muda Indonesia di JCC Senayan, Jakarta.

Di hadapan para tamu, Prabowo berkelakar jika dirinya 'diperintah' oleh Menteri Investasi Bahlil Lahadalia untuk datang ke acara itu.

"Saya tadi diperintahkan Pak Bahlil hadir di sini. Bayangkan, inilah demokrasi. Dulu dia takut sama saya, sekarang dia perintah-perintah saya," canda Prabowo dalam sambutannya, Sabtu, 27 Januari 2024.

Prabowo menyapa para tamu undangan satu per satu, termasuk Bahlil. Namun, Prabowo berseloroh kapasitas Bahlil hadir dalam acara hari ini sebagai relawan Prabowo-Gibran.

"Saudara Bahlil Menteri Investasi. Tapi kapasitasnya di sini sebagai relawan," kata Prabowo yang disambut gelak tawa.

Prabowo menjelaskan tak bisa berlama-lama hadir dalam acara relawan muda paslon nomor 02. Sebab, dirinya akan melanjutkan kampanye di Serang, Banten.

"Saudara sekalian saya nggak bisa lama karena saya harus berangkat ke Serang, Banten ditunggu sana. Tapi saya diberi tahu acara ini adalah para generasi muda, terutama banyak di sini pengusaha muda," katanya.

Acara itu turut dihadiri sejumlah tokoh, antara lain Menteri BUMN Erick Thohir, eks politikus PDIP Maruar Sirait (Ara), eks politikus PSI Tsamara Amany, Ketua DPP PAN Bima Arya, Sekjen PAN Eddy Soeparno, serta Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo.sinpo

Komentar: