Persib Menang Atas Dewa United di Laga Uji Coba

Laporan: Tim Redaksi
Rabu, 24 Januari 2024 | 02:09 WIB
Persib (Liga Indonesia Baru)
Persib (Liga Indonesia Baru)

SinPo.id -  Persib Bandung mampu mengatasi perlawanan Dewa United FC pada laga uji coba di fasilitas lapangan latihan Dewa United, di Tangerang, Senin 22 Januari 2024. Kemenangan telak 3-0 dicatatkan, masing-masing gol diciptakan David da Silva, Beckham Putra, dan Ryan Kurnia. 

Pelatih Persib Bojan Hodak mengambil manfaat dari laga ini. Ia bisa memberikan anak-anak asuhnya menit bermain untuk mengembalikan ritme pertandingan yang hilang selama jeda Kompetisi BRI Liga 1 2023/24. Pada babak pertama ia memainkan tim inti, lalu di babak kedua giliran pemain pelapis. 

“Pada babak pertama kami memainkan pemain yang lebih sering mendapat menit bermain. Lalu di babak kedua kami banyak menurunkan pemain muda. Saya rasa saya bisa melihat siapa yang bisa bermain dan yang tidak untuk melawan Persis Solo,” kata Bojan. 

Walaupun menang, Bojan tetap akan membenahi beberapa aspek yang dirasa kurang. Ada rencana yang tidak berjalan semestinya walau finishing touch pemain Persib kini lebih baik daripada sebelumnya. 

“Cukup bagus, memang secara taktik masih ada kesalahan dan kami harus mengubahnya. Finishing touch tidak buruk, kami memiliki banyak peluang. Belum cukup bagus di gelandang dan itu akan jadi evaluasi ke depannya,” ungkap Bojan. 

Persib dijadwalkan akan menghadapi Persis di pekan ke-24 BRI Liga 1 2023/24, Minggu 4 Februari 2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Ini adalah laga kedua tim pasca kompetisi jeda panjang sejak Desember 2023. 





sinpo

Komentar: