Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Mengambang di Kali Krukut Depok

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Senin, 22 Januari 2024 | 19:18 WIB
Ilustrasi penemuan mayat (SinPo.id/ Pixabay)
Ilustrasi penemuan mayat (SinPo.id/ Pixabay)

SinPo.id - Sesosok jasad pria ditemukan mengambang di Kali Krukut, tepatnya di sekitar perumahan Grand Depok Residence, Kota Depok, Jawa Barat. Tak ada identitas dari jasad korban.

Kaur Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi membenarkan penemuan mayat pria tersebut.

"Diketahui mayat dengan data Mr X, telah mengambang tertelungkup di pinggir Kali Krukut," ujar Made dalam keterangannya, Senin, 22 Januari 2024.

Korban, kata Made, ditemukan pada Minggu, 21 Januari 2024 sekitar pukul 11.00 WIB. Saat ditemukan, korban mengenakan kaus berwarna putih.

"Ciri-ciri menggunakan kaus warna putih kecoklatan dikarenakan kena air kali dan lumpur, (dan mengenakan) celana dalam," jelasnya.

Made menjelaskan, korban ditemukan oleh seorang warga yang hendak mencari biawak. Saksi melihat jasad manusia yang mengapung di pinggiran kali.

"Saksi pertama ketika sedang mencari biawak di pinggir perumahan mengetahui dan melihat seseorang yang diduga mayat mengapung," kata dia.

Warga, kata Made, melaporkan kejadian itu kepada petugas kepolisian. Usai menerima laporan warga, polisi segera menuju lokasi penemuan jasad.

"Saat ini korban telah dibawa ke RS Kramat Jati untuk divisum," katanya.sinpo

Komentar: