Hemat Uang Negara, TKN Prabowo-Gibran Targetkan Menang Satu Putaran

Laporan: Khaerul Anam
Senin, 15 Januari 2024 | 18:36 WIB
Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran Ari Dono Sukmanto (SinPo.id/ Khaerul Anam)
Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran Ari Dono Sukmanto (SinPo.id/ Khaerul Anam)

SinPo.id - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Ari Dono Sukmanto mengajak masyarakat untuk memenangkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam satu putaran di Pilpres 2024.

Hal itu disampaikan Ari Dono saat menerima deklarasi dukungan untuk Prabowo-Gibran dari Persatuan Relawan Perlindungan masyarakat (Perlinmas) di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan.

"Kita semangat ya untuk bisa satu putaran uang negara harus kita hemat bukan untuk kita buang-buang yang kira-kira memang itu semua perlu tapi kenapa bisa satu putaran ya kita satu putaran itu semangat kita," kata Ari Dono kepada awak media di Jakarta Selatan, Senin, 15 Januari 2024.

Ari Dono mengatakan, biaya yang dikeluarkan negara untuk menyelenggarakan pilpres dua putaran cukup besar. Karenanya, dengan target satu putaran Prabowo-Gibran menang akan menghemat anggaran negara. 

"Biaya dua putaran itu Rp76 trilliun jadi jangan sampai dua putaran yang ingat ya, jangan nanggung-nanggung," ujarnya.

"Rp76 triliun itu ada uang kita meskipun hanya Rp50 ribu, bapak bayar pajak tanah kan, pajak rumah itu ada uang kita itu di situ jadi jangan disia-siakan," tambahnya.

Mantan Wakapolri itu menyebut, beberapa hasil survei nasional juga telah menempatkan pasangan Prabowo-Gibran unggul dari dua pasangan calon lainnya. 

Untuk itu, Ari Dono meminta kepada seluruh relawan yang mendukung pasangan Prabowo-Gibran menjaga agar Pemilu 2024 berjalan dengan baik tanpa kecurangan. Dengan begitu target kemenangan satu kali putaran dapat tercapai.

"Cukup satu putaran dengan cara yang bagus ya, Bapak limas menjaga supaya pemilu berjalan dengan baik, tidak ada kecurangan ya," paparnya.

"Ini semangat kita harus satu putaran nggak ada kata lain, dari hasil survei sudah di atas terus kemarin juga dari jawa timur semangatnya satu putaran," tandasnya.sinpo

Komentar: