Menangkan Prabowo-Gibran, Laskar Trisakti 08 Bagikan Paket Biskuit dan Susu di Senayan

Laporan: Khaerul Anam
Sabtu, 30 Desember 2023 | 19:55 WIB
Laskar Trisakti 08 (SinPo.id/ Dok. Laskar Trisakti 08)
Laskar Trisakti 08 (SinPo.id/ Dok. Laskar Trisakti 08)

SinPo.id - Relawan Prabowo-Gibran yang tergabung dalam Laskar Trisakti 08 melakukan aksi bagi-bagi biskuit dan susu di daerah Simprug, Patal Senayan, Jakarta, Sabtu, 30 Desember 2023.

Sekretaris Jendral (Sekjen) Laskar Trisakti 08 Ahmad Kurniawan mengatakan dirinya bersama tim turun langsung ke masyarakat dengan membawa ribuan paket susu dan biskuit.

"Kami bergerak mandiri, langsung terjun ke masyarkat dengan progam yang kita namakan Sabtu Tisu Ceria, bagikan Biskuit dan Susu ke masyarakat," Kata Ahmad dalam keterangannya, Sabtu, 30 Desember 2023.

Ahmad mengatakan, progam Tisu Ceria ini bertujuan mendekatkan calon presiden (capres) dan calon wakil papres (cawapres) nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka ke masyarakat.

"Kami tidak akan gentar walaupun progam ini dicibir ataupun dicemooh paslon lain, karena kami yakin sosok Prabowo-Gibran paling pas memimpin negara ini," tegas Ahmad.

Lebih lanjut, Ahmad menyebut, Laskar Trisakti 08 menargetkan akan membagikan satu juta paket biskuit dan susu ke masyarakat, khususnya di wilayah Jakarta Raya.

Maka dari itu, Relawan Laskar Trisakti 08, tampil langsung ke masyarakat mengenalkan progam yang dicanangkan pasangan capres-cawapres nomor urut 2 sekaligus mendekatkan sosok Prabowo-Gibran.

"Kami sudah menyiapkan Satu Juta Paket Susu dan Biskuit untuk masyarakat Jakarta, dengan rata-rata tiap titik terdistribusi 1.000 paket," ucapnya.

Sebagaimana diketahui, salah satu program yang dicanangkan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Gibran adalah memberikan susu dan makan siang gratis. 

Sebagai informasi, Laskar Trisakti 08 merupakan relawan yang mendukung pasangan Prabowo-Gibran. Mereka terdiri dari alumni dan aktivis 98 Kampus Trisakti. Relawan ini terbentuk dengan memiliki sebanyak 500 anggota dan telah di deklarasikan pada Oktober 2023 lalu.sinpo

Komentar: