Prabowo Ingin Kemiskinan Hilang dari Indonesia: Perlu Tekad yang Tulus

Laporan: Martahan Sohuturon
Sabtu, 09 Desember 2023 | 01:28 WIB
Relawan Pedagang Indonesia Maju Deklarasi mendukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 nanti (Ashar/SinPo.id)
Relawan Pedagang Indonesia Maju Deklarasi mendukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 nanti (Ashar/SinPo.id)

SinPo.id - Calon presiden (capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto menginginkan kemiskinan hilang dari Indonesia. Menurutnya, diperlukan tekad yang tulus untuk merealisasikan hal tersebut.

"Kita harus punya keberanian, bertekad, jangan ragu-ragu mengatakan kemiskinan harus kita hilangkan dari bumi nusantara ini," ujar Prabowo saat menghadiri deklarasi dukungan relawan Pedagang Indonesia Maju, Jakarta pada Jumat, 8 Desember 2023.

Ia meyakini pengentasan kemiskinan dari Indonesia bisa saja dilakukan dalam lima tahun. Namun, dibutuhkan tekad yang tulus untuk mewujudkannya dengan mengelola sumber kekayaan negara secara baik dan benar agar dapat menyejahterakan rakyat.

"Apakah ini bisa kita capai dalam lima tahun? Mungkin bisa, tapi kita harus bertekad untuk itu. Keberhasilan akan datang kalau kita punya tekad yang benar, jelas, dan tulus," tuturnya.

"Karena kekayaan yang ada, sekarang tinggal kita, pandai atau tidak, mengatur dan berjuang bahkan kekayaan itu bisa dinikmati oleh seluruh rakyat indonesia," sambungnya.

Oleh karena itu, lanjutnya, program-program prioritas yang ia canangkan untuk menjadi pemimpin RI nanti merupakan sebuah straregi transformasi bangsa untuk menjad maju, kuat, dan makmur.

"Kita ingin menjadi bangsa yang maju, bangsa yang kuat, bangsa yang makmur, bangsa yang tidak mengizinkan rakyatnya tetap miskin," tegas Prabowo.sinpo

Komentar: