TKD DKI Prabowo-Gibran Targetkan Raih 55 Persen Suara di Jakarta

Laporan: Sigit Nuryadin
Sabtu, 25 November 2023 | 05:58 WIB
Foto:Sinpo.id/Sigit Nuryadin
Foto:Sinpo.id/Sigit Nuryadin

SinPo.id -  Tim Kampanye Daerah (TKD) DKI Jakarta Koalisi Indonesia Maju (KIM) menargetkan meraih suara sebanyak 55 persen untuk pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di wilayah Ibukota. 

Hal itu disampaikan oleh Ketua TKD DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar saat mengumumkan kepengurusan di Kantor DPD Partai Golkar, Cikini, Jakarta Pusat pada Jumat, 24 November 2023.

"Target kalau bisa diatas 50 persen tapi kita kalau kita harus realistis kenapa? (kader ngomong 55 persen) 55 persen bayangkan tuh," ucap Zaki kepada wartawan. 

Kendati demikian, Zaki menyebut pihaknya akan menunggu hasil survei di DKI Jakarta untuk menyampaikan secara detail terkait target suara yang akan diraih.

"Target spesifik peraihan suaranya kita lihat dari hasil pemetaan nanti dari lembaga survei yang kita pilih," tuturnya. 

Lebih jauh, Zaki menegaskan, bahwa TKD DKI Prabowo-Gibran bakal bekerja keras untuk menang di Ibu Kota. Hal itu guna memenuhi harapan jika Prabowo-Gibran menang satu putaran pada Pilpres 2024 mendatang. 

"Yang pasti kami ingin menang memperoleh suara paling banyak antara paslon yang lain, yang kita harap bisa satu putaran," kata Zaki. 

Dia menambahkan, TKD DKI akan menerapkan strategi dengan menyampaikan program-program Prabowo-Gibran yang bisa menyelesaikan permasalahan di Ibukota. 

"Kuncinya bagaimana menyampaikan gagasan dan ide kemudian program-program strategis pasangan Prabowo-Gibran yang mudah dicerna masyarakat ini yang paling penting, terutama di Jakarta," ungkap dia. 
sinpo

Komentar: