PT Uni-Charm Indonesia Berkomitmen Ikut Selesaikan Masalah Lingkungan

Laporan: Galuh Ratnatika
Jumat, 24 November 2023 | 13:28 WIB
PT UniCharm (Sinpo.id/UniCharm)
PT UniCharm (Sinpo.id/UniCharm)

SinPo.id -  Dalam rangka merealisasikan Sustainable Develoment Goals (SDGs), PT Uni-Charm Indonesia Tbk ikut berkomitmen untuk menyelesaikan permasalahan lingkungan di Indonesia, sesuai dengan konsep Ethical Living for SDGs yang diterapkan perusahaan.

"Ke depannya, kami akan terus memberikan produk dan pelayanan terbaik untuk merealisasikan SDGs, serta menciptakan lapangan kerja untuk berkontribusi pada masyarakat Indonesia," kata President dan CEO PT Uni-Charm Indonesia, Takahisa Takahara, dalam peringatan hari jadi perusahaan ke-25, di Jakarta, Kamis 23 November 2023.

Komitmen tersebut dilakukan dengan kegiatan bersih-bersih sungai, edukasi pemilahan sampah kepada siswa pondok pesantren dan SMA, pemasangan Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) di empat pabrik untuk mengurangj CO2, serta peluncuran produk ramah lingkungan berbahan dasar kertas daur ulang dan bio material selama tiga tahun berturut-turut.

Selain berkomitmen menyelesaikan permasalahan lingkungan, PT Uni-Charm Indonesia juga melakukan kontribusi sosial untuk mendukung penemuan kasus kanker payudara stadium awal demi meningkatkan kualitas hidup wanita Indonesia, serta memberikan donasi ke masyarakat yang terdampak bencana alam.

Di samping itu, Presiden Direktur PT Uni-Charm Indonesia, Takumi Terakawa, juga menyampaikan pihaknya akan terus mendukung kesejahteraan masyarakat, dan menciptakan market baru bersama seluruh stakeholder untuk dapat terus berkembang.sinpo

Komentar: