GCP Bergerak Menangkan Prabowo-Gibran dari Sabang Sampai Merauke

Laporan: Bayu Primanda
Sabtu, 11 November 2023 | 20:04 WIB
Ketum GCP, Iwan Kurniawan (Sinpo.id/Sigit Nuryadin)
Ketum GCP, Iwan Kurniawan (Sinpo.id/Sigit Nuryadin)

SinPo.id -  Relawan Gerakan Cinta Prabowo (GCP) memastikan bahwa seluruh strukturnya di nasional maupun di daerah sudah bergerak memenangkan paslon Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Ketua Umum GCP, Iwan Kurniawan bahkan menyebut bahwa pihaknya sudah mulai bergerak sebelum Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran terbentuk. 

"Kita jauh jauh hari sudah bergerak, kalau TKN baru kemarin kan, tapi gerakan Cinta Prabowo dan relawan lain itu sudah bergerak dari Sabang sampai Merauke, kita sudah masuk ke sektor grassroot," kata Iwan kepada wartawan di Rumah Pemenangan Relawan Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Sabtu 11 November 2023.

Iwan menegaskan, GCP bersama relawan lain sudah membuat rencana dan strategi untuk memenangkan Prabowo-Gibran. Dia mengatakan hanya tinggal mematangkan strategi tersebut. 

"Sekarang tinggal pematangan saja dari planning-planning yang sudah kita lakukan, saya yakin bahwa kita mampu menguasai Jawa Tengah dan Jawa Timur, karena fokus menang kita disitu, karena tahun 2019 di daerah-daerah itu kita kalah, tapi kita yakin di 2024 kita menang di daerah situ," ungkap dia. 

Meski belum masuk TKN, Iwan menegaskan bahwa GCP tetap kompak memenangkan Prabowo-Gibran. Dia pun menuturkan bahwa masih ada nama-nama susulan yang akan masuk TKN. 

"Ini masih ada susulan (masuk di TKN) , lihat perkembangan ke depan ya jadi kita tidak bicara tentang TKN dulu, saya sampaikan tadi, GCP tidak masuk dalam TKN pun tetap akan solid dan terus bergerak," kata Iwan. 
sinpo

Komentar: